top of page

Trials of The Blood Dragon – Game Review


Review Game Trials of The Blood Dragon (PS4)

Maaf sebab pecahkan gelembung Anda, tapi game eksperimennya bukan simulator sepeda motor yang bagus. Mereka merupakan serangkaian manajemen fisika yang mengagumkan. Mereka masih juga dalam tempat paling baik saat mereka membuat saya memikir cepat (dengan cara harfiah) mengenai bagaimana mengenalkan sepeda motor off-road yang baru dikeluarkan pada ketinggian beberapa ratus kaki di langit. Hingga saat itu, pengadilan naga darah


Game yang Penuh Aksi


Untuk sebagai wakil beberapa peristiwa paling baik waralaba dengan tindakan edan dengan lompatan konyol, pergerakan cepat, serta kait bagus. Kemudian, itu membuat Anda turun dari sepeda serta tembak suatu hal dengan interval yang menjemukan. Itu menyebalkan serta usai cepat sekali hingga tidak dapat membuat kesan-kesan besar.


Putar dari rangkaian narasi eksperimen gratis dengan menyuntikkan visi neon 80-a yang sama juga dengan yang sudah kita melihat dalam Far Cry 3: Blood Dragon langkah yang hebat. Untuk beberapa saat, persidangan mempunyai humor editorial sama seperti yang dianjurkan BBC, Trials of The Blood Dragon ialah kamp murni, langsung dari Miami Connection atau The Running Man. Kenyataannya, Blood Dragon Trial sebetulnya dipisah jadi beberapa kampanye yang semakin kecil dari umumnya yang diketahui dengan parodi '80 -a serta '90 -a, seperti Raiders of the Lost Ark, Starship Troopers serta Power Rangers Mighty Morphin '.


Sejumlah besar penghargaan kerja dengan benar-benar baik, serta adegan adegan yang bergerak antara tiap step dilaksanakan secara baik, tapi apakah yang membuat sisi dari sekolah tua ini menampik untuk bekerja baik. Memang, beberapa sumber Dragon Try memercayakan bahan rujukan yang kurang terwakili, tapi ada seni untuk tangkap kemampuan yang menarik untuk beberapa sumber ini. Di sini, ada amat sedikit kehidupan di sejumlah feature penting yang berada di tingkat (termasuk juga beberapa stereotip yang tidak diharapkan semasa step Vietnam), jadi saya betul-betul menyepelekan serta berusaha untuk semakin konsentrasi pada soundtrack tehnis posisi paling tinggi.


Saya Senang Berkendara Melalui Puing-puing


Pengalaman waktu naga darah paling baik sesuai yang saya kehendaki: di bangku sepeda saat saya melaju menuruni bukit, lewat lingkaran, serta memperoleh udara edan di saat yang sama, saya coba selalu untuk lurus serta dengan kecepatan tinggi untuk memperoleh point yang lebih bagus secara cepat serta lari tanpa ada kecelakaan (di Walau saya mengharap akan ada point bonus untuk dampak drop). Dengan bahan rujukan yang baik untuk rujukan, saya suka dengan puing-puing mode Indiana Jones serta gedung pencakar langit Jepang. Dengan memberikan tambahan kait grapple ke panggung spesial, mobilitas yang bertambah sudah meningkatkan beberapa pertimbangan baru mengenai kecepatan serta energi sepeda. Dimana saya menempatkan kabel? Kapan Anda mengeluarkannya? Oleh karenanya, saya mengharap kait akan dipakai lebih dini serta lebih, khususnya pada step waktu selanjutnya yang meliputi dengan singkat teka-teki yang mengakibatkan mereka berayun dari satu kait untuk waktu yang lama untuk menjauh dari pisau. gergaji. Saya nikmati sisi singkat dimana Anda harus mempertimbangkan fisika favorite Anda saat menarik bom nuklir di belakang sepeda, bawa mobil atau bak tambang serta terbang lewat ruangan di tas pesawat terbang.


Saat Trials of the Blood Dragon kuasai fisikawan semen saya, ketertarikan saya turun seperti balon timah di Mars. Dalam peristiwa yang mengagumkan, gedung pencakar langit serta perjalanan narkoba di Miami membuat saya frustrasi dengan mengganti fisika serta melempar track bersama-sama di detik akhir.



Pengambilan Gambar yang Unik


Itu cuma jatuh dalam arang kemarahan dibanding dengan bagian-bagian peluru yang sudah menebar ke semua uji coba naga darah. Basis serta tembak jarang-jarang melawan atau memberikan keuntungan (terkecuali untuk sisi dimana Anda harus melarikan diri dari neraka harfiah serta lari bertambah cepat serta lebih cepat dibanding lava), serta benar-benar membahagiakan agar bisa berjalan baik di atas sepeda yang sudah tidak diterima oleh lompatan sinar yang jelek atau peluru yang menyelimpang dari lawan. Sisi keburuknya ialah waktu sembunyi-sembunyi masuk ke kesamaan serta Anda harus bersembunyi dibalik penghambat serta menanti untuk menjauh dari lampu penerangan yang lamban. Ada pula sisi dimana senjata dipakai saat Anda ada di sepeda, yang disebut apakah yang saya nikmati saat Anda perlu tembak sasaran rotor yang cukup cenderung, tapi jadi terusik saat lawan melintang di track serta mengakibatkan kematian sebab tutorial jelek di luar pendaratan. Walau saya dapat mengakhiri kampanye Blood Dragon Trial dalam tempo kurang dari empat jam, saya makin senang jalankan kendaraan yang pendek serta murni.


Ya, Trials of the Blood Dragon betul-betul singkat, khususnya dibanding dengan game Trials awal. 27 level semasing berperan semasa tiga sampai delapan menit, serta tidak ada level administratif untuk meningkatkan jumlah lagu. Tetapi, design yang indah serta ketepatan waktu dari soundtrack bawa saya kembali pada beberapa level shooting yang saya menangi untuk berkompetisi dengan point awal serta rekan-rekan saya di papan rangking. Ada pula metagame untuk "Premonition Locked Safe" yang cuma bisa dibuka dengan kunci yang diketemukan dengan perintah yang tidak jelas. Saya belum mengubah apa saja di bagian ini, tapi saya suka kecondongan Redlynx untuk menerangkan dengan cara detil bertambah lebih umum dalam eksperimen ini. Ini ialah kehendak bila ini betul-betul usai dalam kehidupan kita.


Ketetapan


Sama seperti yang akan Anda melihat dalam film kotor tahun 1980-an, Trials of the Blood Dragon seperti gempuran narkoba yang sangatlah baik. Share sejumlah besar singkat serta membahagiakan, tapi benar-benar tidak sama untuk tertarik pada seri ini. Ia mempunyai pintu yang bagus sebab hubungan dengan Far Cry 3: Blood Dragon, seni neon yang mengundang perhatian, rujukan kultur pop art yang sedang berjalan, serta beberapa puluh tehnologi hebat. Berharap lihat jika serangkaian gambar jelek serta Anda mempunyai peluang untuk kuranginya sama seperti yang Anda harap. Tapi bila ini ialah tes pertama Anda, cari info adakah suatu hal untuk dikonsumsi.



bottom of page