top of page

Wall-Running Mechanic Cyberpunk 2077 Dihapus "Karena Alasan Desain"


Wall-Running Mechanic Cyberpunk 2077 Dihapus

CD Project Red sudah memutuskan proses dinding yang nampak dalam pratinjau game Cyberpunk 2077 awalnya "untuk fakta design". Dalam satu interviu dengan video Game Reactor, Max Beers, desainer tingkat Cyberpunk 2077, menerangkan ketetapan itu. Oh, dindingnya bekerja; ini ialah suatu hal yang kami meninggalkan untuk fakta design, tetapi masih banyak elastisitas dalam langkah Anda bergerak, itu pastinya.


Uji Coba Game


Awalnya, gameplay memperlihatkan ciri-ciri pemain memakai Mantis Blades (dekor seperti pedang permainan yang bisa diselinapkan di lengan Anda) bersama-sama berjalan pada dinding, untuk duduk di beberapa tempat yang susah dicapai. Anda bisa lihat animasi berjalan pada dinding lewat link cap waktu ini untuk demonstrasi permainan 48 menit mulai tahun 2018. Dalam klip itu, V memakai Mantis Blades untuk berjalan di selama dinding, usap beberapa penjahat sebelum melonjak serta membunuh mereka.



Tidak jelas dari tanggapan Beers apa daun belalang masih dapat dipakai untuk menempati, kemungkinan dalam tempat spesifik serta bukan dalam tempat yang dapat dicapai tembok. PIR memberikan indikasi jika cara mendalam lain akan ada buat beberapa pemain saat permainan dikeluarkan pada 19 November.


Dampak Pencahayaan


Dalam kabar Cyberpunk 2077 yang lain, Anda bisa lihat dampak pencarian cahaya computer privat yang diutarakan Nvidia minggu kemarin. Bila Anda belum memperoleh perbaikan Anda, check artikel ini dengan 10 seri anime penting untuk lihat apa Anda merencanakan untuk mengecek Cyberpunk: Edgerunners saat dikeluarkan di tahun 2022.

Baca Juga : Umbrella Corps Review



bottom of page